Pages

Senin, 18 Juli 2011

LibuRan BerSamA SaHabAT



1. Makan Bersama

Setiap orang butuh makan apalagi kalau makanannya enak. Makan akan terasa sangat special jika kita makan dengan orang yang kita sayang seperti sahabat kita. Kita bisa coba restoran baru yang katanya enak atau pergi ke restoran favorit kita dan pesan makanan yang belum pernah kita pesan. Dimanapun itu yang terpenting makanannya enak, tempatnya nyaman dan kita bisa menikmati waktu bersama sahabat kita. Wisata kuliner memang paling oke.

2. Nonton

Coba nonton film dengan genre yang jarang/bahkan tidak pernah kalian tonton misalnya kalian suka banget genre komedi romantis dan jarang nonton horror, pastikan kalian pinjem DVD film horror yang seru atau nonton bareng ke bioskop. Pasti seru banget nonton sesuatu yang baru bareng sahabat kita.

3. Pergi Liburan Bareng

Tidak usah terlalu lama, bisa liburan singkat 1-2 hari, cukup kok. Hal terpenting adalah kualitas liburannya bukan lama liburannya. Kita bisa coba untuk liburan ke kota lain yang paling deket dengan kota kita atau agak jauh juga boleh-boleh aja sih. Naik mobil pribadi dan biarkan teman kita yang nyetir atau pergi dengan transportasi massa kayak Kereta Api juga seru. Bawa barang seperlunya, jangan 1 lemari dibawa semua agar lebih mudah dan tidak merepotkan kita. Ditempat tujuan kita bisa liat tempat-tempat yang bagus atau cari restoran yang murah tapi enak disana. Lakukan kegiatan turis pasti asik banget.

4. Coba Sesuatu yang Baru

Kalau kita belum pernah bungee jumping atau main gokart, coba bareng sahabat agar kita punya pengalaman mencoba gokart untuk pertama kali bareng sahabat kita. Kita jadi punya pengalaman seru bareng, gimana lucunya waktu kita nabrak pinggiran ban pembatas lintasan gokart atau gimana kita pertama kali flying fox dan jerit-jerit gak karuan. Make the sweetest memory ever.

5. Karaoke

Make it serious! Pergi ke tempat karaoke yang enak dan nyaman, sekali-sekali jangan Cuma nyanyi di sekolah/kampus aja. Pilihan lagunya banyak dan sesuai dengan selera kita. Nyanyi lagu-lagu yang kita suka atau lagu-lagu yang punya kenangan khusus untuk kita misalnya lagu pertama kali kita ke pensi bareng waktu SMA dulu. Lagu waktu kita jadi panitia di acara kampus. Make the most of it and entertain ourselves.

3 komentar:

Mohandes Zalatan mengatakan...

Hi Deby!

Hope u enjoy ur holiday so much ;-)

Ur friend, Armin

Deby Nussy mengatakan...

armin thax a lot,,,
u too have greatest holiday,,,
:) :) :)

Queen Vennyta Evenley mengatakan...

b sukkaaaaa

Poskan Komentar