Pages

Senin, 02 Mei 2011

isenk nuliz

begitu banyak tinta terbuang
inikah rasanya berjuang
memang mulut ini sulit ungkapkan
sepertinya ku hanya berbakat untuk menuangkan

perasaan dan cinta entah kemana perginya
ah..sbenarnya rasa itu begitu jelas didepan mata
semua indah dan begitu menyenangkan
ada saatnya ada waktunya
namun inikah aku yang selalu bermain
bukan bermain dengan waktu
bukan juga perasaan
namun dengan keyakinanku sendiri
apakah benar dia?
apakah tak mungkin lagi aku melompat lompat bagai kelinci?
semoga ya
karena sepertinya telah sedikit terbukti
hingga sekarang aku bingung bagaimana melupakan semua rasa
padahal aku tak ingin merepotkan segalanya
aku ingin finish
aku ingin bahagia
aku ingin biasa saja
namun dia
dia
dia tak juga sadar
sadar bahwa hati ini menantinya dengan tulus

0 komentar:

Posting Komentar