Pages

Jumat, 13 Mei 2011

Momo Batalkan Tour Geisha Demi Avril Lavigne

Absen nonton konser Avril Lavigne tahun 2005 lalu membuat Momo Geisha tak mau lagi melewatkan kesempatan untuk kedua kalinya. Dan ketika Avril kembali konser di Indonesia tadi malam (Rabu, 11/5), sang vokalis pun berusaha sekuat tenaga agar bisa menonton sang idola. Bahkan Momo rela meninggalkan tur konser Geisha demi mewujudkan penantiannya.

"Udah lama banget (prepare nonton Avril). Tadinya hari ini ada jadwal, tapi ngak mau tahu gue. Tadinya ada jadwal tur," ujar Momo saat ditemui usai nonton konser Avril Lavigne di Balai Kartini, Jakarta Selatan. "Tadinya ada jadwal tur 5 kota, tapi dibatalin gara-gara dia," timpal Ovis, manajer Geisha.

"Ya sebenarnya hari ini Geisha tur, tapi gue bilang sama temen-temen, 'Sorry guys kita nggak bisa tur hanya gara-gara Avril'. Tapi temen-temen juga pada ngerti. Gue bilang, 'Gue nggak bakal ngeband kalau nggak ada Avril'. Anak-anak diem aja, persilahkan Momo," sambung sang vokalis.

Dan akhirnya Momo bersyukur bisa nonton langsung aksi idolanya. Ia memang mengaku, sebelum ngeband bersama Geisha, dirinya sudah terinfluence dengan sosok Avril. Ia pun tampil all out di acara itu. "Coba kalau tadi pada ngelihat muka aku, udah kayak udang rebus. Aduh, gilaaa... Kayak gini rasanya ngefans sama orang. Aku tadi nungguin dia tadi di atas," kata Momo semangat.

Bagi Momo, sosok Avril merupakan musisi yang pintar dalam pembuatan lagu. Avril termasuk penulis lagu yang sangat diidolakan Momo. "Dia pintar dalam mengaransemen lagu, bisa oke banget dan dia juga lucu, cute gayanya. Karena gue suka cewek tomboy, jadi dia gue banget," pungkas cewek yang sering menyetel lagu-lagu Avril setiap mengendarai mobilnya

3 komentar:

Queen Vennyta Evenley mengatakan...

huuuuuuummmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :p

Deby Nussy mengatakan...

hmmm saaa?????

Queen Vennyta Evenley mengatakan...

kereeen sygg

Posting Komentar